HOME Artikel Menarik Blog Share

Minggu, 14 Agustus 2011

Dota 2

 

3 Aug
DOTA 2 Review
pada kali ini saya akan membahas tentang game Dota-2, para pemain warcraft 3 pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, didalamnya bisa dimainkan berbagaimacam permainan dan salahsatu yang paling terkenal adalah DotA(Defence Of The Ancient) selain menyediakan permainan single player warcraft 3 juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa dimainkan secara Online.
Dota 2 adalah permainan strategi multiplayer akan datang dikembangkan oleh Valve Corporation. Ini adalah sekuel dari Warcraft III yang dipopulerkan melalui gamesnya DotA, Defense of the Ancients. hal ini itu secara resmi diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2010 melalui situs Game Informer.

[1] Permainan ini saat ini memiliki tanggal rilis akhir 2011, yang akan menjadi rilis kedua Valve tahun, begitu pula dengan Portal 2.
[2] permainan ini akan dikembangkan sesuai dengan game lamanya, DotA (Defense of the Ancients),yang di keluarkan “Icefrog”, yang terus mempertahankan anonimitas publik, saat memimpin tim pengembangan di Valve
[1]. Game ini akan dirilis pada platform pc, untuk Microsoft Windows dan Mac OS X. Dalam kategori Strategi Dan Aksi RTS

Dota 2 Gameplay
Sama seperti Game originalnya, Dota 2 menggabungkan elemen real-time strategi kecepatan tangan dan juga,perspektif, sementara juga penggabungan dan sistem perincian dari permainan bermain peran. Pemain berperan sebagai sebuah unit dikategorikan sebagai “pahlawan”, yang melalui interaksi yang bermusuhan, dapat naik level sampai ke tingkat 25. latar tempat bermain dota 2 hampir sama seperti pendahulunya, sebuah tempat satu buah map yang terdiri dari 2 buah kubu “scourge’ dan “sentinel” yang terdapat di masing-masing  ujung peta  seimbang dengan3 buah  “jalur”,yang mempertemukan ke-2 kubu ditengah, yang juga dilindungi oleh “tower” di sepanjang jalan, Pemain dibagi menjadi dua tim, idealnya dalam format lima lawan lima, untuk bersaing sebagai pembela dari setiap kubu.

Tujuan keseluruhan dari setiap permainan ini adalah untuk bertempur dan menembus melalui pertahanan lawan, agar dapat menghancurkan masing-masing pusat kekuatan lawan ‘. Menara dan benteng pertahanan kebal terhadap serangan asalkan menara terdekat sisi musuh masih berdiri. Secara berkala, kelompok unit infantri yang lebih lemah biasa disebut “Creep” yang bergerak di sepanjang jalan mereka akan otomatis bergerak menyusuri jalan rute pertempuran, yang kemudian mereka akan menyerang.
Mengalahkan pasukan musuh akan memberikan anda emas yang nantinya akan bisa dipergunakan untuk membeli barang yang akan masuk kedalam “inventory”, yang dapat membantu dalam pertempuranr. Pemain juga mendapatkan “Experience”, yang diperoleh untuk menaikan level. Emas dan Experience akan didapatkan jika anda menghancurkan prioritas yang lebih tinggi, seperti pahlawan musuh dan menara/tower.
Dota 2 akan tetap benar-benar berbasis di  multiplayer, bisa pula dimaiknan dalam Single player, dan akan tetap mempertahankan karakteristiknya di dalam gameplay, termasuk pahlawan individu latar cerita dan interaksi vokal dalam game
  • Share On Facebook
  • Tweet This Post
  • Fave On Technorati
  • Save Tis Post To Delicious
  • Buzz This Post
  • Digg This Post
  • Share On Reddit
  • Stumble This Post