HOME Artikel Menarik Blog Share

Senin, 15 Agustus 2011

Misteri dibalik Crop Circle

Fenomena crop circle bisa dijelaskan secara Fisika. Pola yang muncul bisa jadi dihasilkan dari gelombang mikro dari Bumi, laser, dan GPS. Demikian dijelaskan oleh Richard Taylor, peneliti dari University of Oregon, AS, yang sekaligus mengungkap bahwa jejak pola simetris di areal pertanian tersebut tidak ada kaitannya dengan makhluk luar angkasa.

Crop circle diperkirakan muncul lebih dari 10.000 kali di sepanjang abad 20. Setiap kemunculannya selalu dikaitkan dengan keberadaan makhluk luar angkasa, bahkan hal-hal yang berhubungan dengan supranatural.
Baru pada 1991, muncul pengakuan pertama dari pembuat crop circle. Ia mengaku membuat crop circle untuk menebar gosip tentang UFO. Meski begitu, penjelasan tersebut masih meninggalkan pertanyaan di kalangan para ilmuwan: bagaimana bisa karya seni seperti itu dibuat tanpa meninggalkan jejak sedikit pun, dan biasanya dapat rampung dalam satu malam.

beberapa orang berpendapat bahwa gambar ini merupakan solar storm (badai matahari), namun beberapa orang memiliki pendapat yang berbeda pula. Pola ini bukan pola solar storm, melainkan pola spermatozoa yang sedang berenang atau bergerak keluar dari inti. Kata mereka, ini melambangkan satu generasi umat manusia yang baru akan dilahirkan. Apakah artinya solar storm akan melahirkan sebuah generasi umat manusia yang baru ? hmm...kedengarannya seperti film "knowing" yang dibintangi Nicolas Cage.

Spekulasi terus berkembang mengenai kemunculan Crop CirclePara peneliti terus mencoba untuk memecahkan misteri kemunculannya. Seperti diketahui sebelumnya, Corp Circle ditemukan bermunculan di berbagai tempat, terutama di Inggris. Kelompok peneliti crop circle terbelah menjadi dua bagian. Kelompok pertama berusaha menemukan pelaku pembuatnya, sedangkan kelompok kedua berfokus pada memahami arti pola Corp Circle itu (tentu saja karena mereka percaya para alien yang telah membuatnya).

Dan lihat polanya yang sangat rapi, apakah manusia mampu membuat pola yang rumit ini dalam waktu sekejap? Saya rasa ini adalah pesan dari mahkluk cerdas di luar bumi (alien) yang ingin memberitahu bahwa di tahun 2012 nanti akan ada badai matahari atau Solar Storm
. Yang kabarnya badai itu akan membawa bencana besar bagi umat manusia. Dan menurut seorang ilmuwan dari Belanda mengatakan alien itu datang dari masa depan yang berusaha mengirim pesan ke manusia di bumi lewat gambar Crop Circle bahwa di masa depan akan ada bencana besar yang akan memusnahkan 2/3 populasai di dunia (Planet X), dan dia juga mengatakan alien itu sejenis manusia yang sudah berevolusi karena suatu radiasi dan mahkluk itu telah mengalami bencana besar tersebut. kita tidak tahu apakah Crop Circle ini adalah hal yang dibuat oleh manusia ataupun pesan yang dikirimkan oleh makhluk luar angkasa, hal itu masih menjadi sebuah misteri.
Diolah dari berbagai sumber

  • Share On Facebook
  • Tweet This Post
  • Fave On Technorati
  • Save Tis Post To Delicious
  • Buzz This Post
  • Digg This Post
  • Share On Reddit
  • Stumble This Post